Minggu, 13 November 2011

Cr7 : Terimakasih Teman - Teman

Setelah mencetak gol ke-100-nya bersama Real Madrid pemain bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro ini mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang pelatih dan rekan satu timnya.

Dalam kemenangan 0-2 Los Blancos di markas Lyon, pria Portugal tersebut memborong kesemua gol yang ada. Gol pertama dari free kick dan yang terakhir dari titik putih alias penalti.

Gol yang kedua itu yang menjadikan torehan gol CR7 menyentuh angka 100 dari 105 kali ia berseragam Putih-Putih milik klub yang bertempat tinggal di Santiago Bernabeu tersebut.

"Saya tidak berharap mencetak gol ke-100 saya dengan begitu cepat seperti ini," puji mantan bintang Manchester United itu di situs resmi Madrid setelah pertandingan pada hari Kamis (03/11).

"Saya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan dan manajer [Jose Mourinho], yang memberi saya kesempatan untuk bermain dan tumbuh sebagai pemain dan juga sebagai pribadi."

Ronaldo kemudian bercermin pada kemenangan timnya di Prancis, yang merupakan keempat berturut-turut dalam Grup mereka dan mengamankan mereka mendapatkan tempat di 16 besar kompetisi utama klub Eropa tersebut.

"Itu sungguh penting untuk dimenangi dan lolos ke babak berikutnya," jelasnya, "Kami telah berhasil.. Kami lebih tenang sekarang karena telah memenangkan empat pertandingan pertama kami."

"Kami semua bermain sangat baik melawan tim yang membuat hal-hal sulit bagi kami. Kini Madrid harus menjaga dan menghindari membandingkan diri kami dengan tim-tim lainnya."

"Kami lebih matang dibanding tahun lalu dan kami memiliki kelangsungan yang baik, tetapi kami juga harus mengambil hal-hal yang ada secara perlahan," tambah Ronaldo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar